Kursus Studi Alabama (diadopsi pada 2019): Standar Matematika Kelas 1

Mencari konten gratis yang selaras dengan standar Anda? Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Sebagai organisasi nirlaba, Khan Academy memiliki ribuan video, artikel, dan pertanyaan gratis untuk hampir setiap standar. Tidak ada iklan, tidak ada langganan – cukup klik di bawah untuk memulai!

Operasi dan pemikiran aljabar

Operasi dengan angka: basis sepuluh

  • Memperpanjang urutan penghitungan.
    10 Perpanjang urutan angka dari 0 hingga 120.
  • Memahami nilai tempat.
    11 Jelaskan bahwa dua digit angka dua digit mewakili jumlah puluhan dan satu.
    1. Menghitung puluhan dan satu – hingga 99
    2. Seratus grafik
    3. Model nilai tempat hingga 100
    4. Tulis angka sebagai puluhan dan satu
    • 11.A: Identifikasi seikat sepuluh orang sebagai “sepuluh.”
      11.B: Identifikasi angka dari 11 hingga 19 sebagai terdiri dari sepuluh dan satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, atau sembilan yang.
      1. Menghitung puluhan dan satu – hingga 20
      2. Model nilai tempat hingga 20
      3. Tulis angka sebagai puluhan dan satu hingga 20
    • 11.C: Identifikasi angka 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80, 90 sebagai satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, atau sembilan puluh (dan 0 yang).
      1. Konversi antara puluhan dan satu – kelipatan sepuluh
  • 12 Bandingkan pasangan angka dua digit berdasarkan nilai puluhan dan satu digit, merekam hasil perbandingan dengan simbol>, =, dan
    1. Bandingkan angka hingga 100 menggunakan kata -kata
    2. Bandingkan angka hingga 100 menggunakan simbol
    3. Gunakan pemahaman nilai tempat dan sifat operasi untuk menambah dan mengurangi.
  • 13 Tambahkan dalam 100, menggunakan model konkret atau gambar dan strategi berdasarkan nilai tempat.
  • 14 Diberi angka dua digit, secara mental temukan 10 lebih atau 10 lebih sedikit dari angka tanpa harus menghitung, dan menjelaskan alasan yang digunakan.
    1. Sepuluh lebih atau kurang
  • 15 Kurangi kelipatan 10 dari kelipatan 10 dalam kisaran 10-90 (perbedaan positif atau nol), menggunakan model konkret atau gambar dan strategi berdasarkan nilai tempat, sifat operasi, dan/atau hubungan antara penambahan dan pengurangan. Menghubungkan strategi dengan metode tertulis dan menjelaskan alasan yang digunakan.
    1. Kurangi kelipatan sepuluh

Analisis Data

Pengukuran

Geometri

  • Alasan dengan bentuk dan atributnya.
  • 21 membangun dan menggambar bentuk yang memiliki atribut yang menentukan.
  • 22 menyusun bentuk dua dimensi (persegi panjang, kotak, trapesium, segitiga, setengah lingkaran, dan perempat lingkaran) atau bentuk tiga dimensi (kapasinya, prisma persegi panjang kanan, kerucut melingkar kanan, dan silinder bundar kanan) untuk membuat bentuk komposit, dan compose bentuk-bentuk baru dari capos bundar.
    1. Menyusun bentuk dua dimensi
  • 23 Lingkaran partisi dan persegi panjang menjadi dua dan empat saham yang sama dan menggambarkan saham menggunakan kata -kata separuh, keempat, dan tempat tinggal, dan menggunakan frasa setengah dari, keempat, dan seperempat.
  • 23.A: Jelaskan “keseluruhan” sebagai dua dari atau empat saham lingkaran dan persegi panjang dipartisi menjadi dua atau empat saham yang sama.
  • 23.B: Jelaskan bahwa membusuk menjadi saham yang lebih sama menciptakan saham yang lebih kecil dari lingkaran dan persegi panjang.
    1. Bagian yang sama – Bagian dan keempat